Rabu, 04 November 2009

TKI INDONESIA TEWAS DIMALAYSIA DIDUGA DITABRAK KENDARAAN

tgl 5 nop 09//

Antok (35),seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Dusun Tegalrejo, Desa Babadan, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri tewas di Malaysia. Kini, jenazah Antok dalam perjalanan ke rumah duka.
Kepala Desa (Kades) Babadan Subono dikonfirmasi melalui ponselnya, keluarga Anton dalam perjalanan menjemput jenazah di Bandara Juanda. "Diperkirakan, sekitar pukul 15.00 WIB lewat, jenazah baru tiba di rumah duka," kata Subono, Kamis (5/11/2009)
Antok telah bekerja di Malaysia sejak 1,5 tahun lalu. Menurut keterangan Subono, kabar kematian Antok diterima keluarga pada hari Minggu (1/11/2009) kemarin. "Majikan Antok di Malaysia menelpon memberi kabar kematian Antok hari Minggu kemarin," imbuh Subono.
Sementara itu saat ditanya penyebab kematian Antok, Sunono menjawab, berdasarkan informasi yang ia terima dari keluarga, Antok meninggal dunia karena kecelakaan.
Awalnya, Antok yang bekerja sebagai tukang taman itu disuruh majikannya pergi belajang. Namun, belum diketahui secara pasti apakah Antok naik sepeda motor, mobil atau jalan kaki. Tiba-tiba Antok ditabrak kendaraan.
Benturan keras itu membuat kepala Antok luka parah, hingga pendaraan. Sampai akhirnya Antok dilarikan ke rumah sakit, lalu meninggal dunia.
Subono menambahkan, selain menjemput jenazah Antok, keluarga juga memastikan penyebab kematian Antok. Sementara itu, saat ini di rumah duka tengah mempersiapkan penyambutan jenasah antok.//nm//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar